Have you ever..

Have you ever regretted the way you act?
Not be honest to yourself?

Ini adalah tulisan pertama di tahun 2015. Di tahun 2014 kemarin banyak hal yang kujalani yang kujadikan sebagai sebuah pengalaman, sebuah proses belajar.

Iya, di tahun 2014 aku sempat mengikuti sebuah event internasional yang diselenggarakan di Jogja. Event yang berlangsung setiap satu tahun sekali itu adalah event jalan kaki. Kebetulan aku mendaftar sebagai volunteer, itung-itung buat nambah pengalaman.

Selain itu tahun 2014 juga tahun keempatku berada di jogja. Harusnya sih sekarang sudah nggak di jogja, iya harusnya. Tapi karena skripsi yang belum juga selesai apa dayaku, aku masih harus berkutat lebih lama disini.

Di tahun yang baru, kebanyakan orang bakalan berbondong-bondong buat yang namanya resolusi. Yah, dulu pun aku juga sering begitu tapi melihat hampir di setiap tahun resolusi yang kutulis nggak banyak tercapai rasanya tahun ini sudahlah nggak lagi untuk nulis itu.

Tugas akhir. Mungkin ini tujuan jangka pendek yang harus aku selesaikan. Karena aku juga sudah mulai capek jadi mahasiswi hahah. Jadi sudah waktunya untuk lulus. Semangat!

Untuk mereka, untuk mereka yang mungkin membaca tulisan ini. Teruntuk kamu, yang mungkin membaca tulisan ini yang sudah tak lagi menjadi seorang pengagum, terima kasih.

Leave a Reply

