tak tau akan seperti apa

kamu tau rasanya ??
aku tak tau..
apakah kamu tau apa yang ku mau saat akupun tak tau apa yang ku mau..

aku mau tapi mungkin Ia tak mau..
aku mau tapi mungkin Ia mau lebih dari yang aku mau
aku mau tapi Ia punya rencana yang tak kuduga
aku mau tapi apakah rencana yang Ia buat akan kuinginkan ??
aku mau tapi Ia takut saat kemauanku terwujud aku akan menjadi seseorang yang lain
aku mau tapi Ia takut aku tak sanggup mengatasinya saat kemauanku menjadi kenyataan

lalu apa yang bisa kupastikan ??

saat kemauanku menjadi kenyataan akankah aku menjadi orang lain ??
saat kemauanku terwujud akankah aku senang ??
saat kemauanku kudapatkan akankah mereka senang melihatnya ataukah mereka tidak senang ??
saat apa yang kumau sudah kugenggam, berapa banyak hal yang akan berubah di hidupku ataukah tetap sama ??

saat itu terjadi, aku berharap tak menjadi orang lain. kalaupun terjadi, aku berharap menjadi orang yang lebih baik..
saat itu terjadi, aku berharap mereka senang, mereka, orang-orang yang ada disekelilingku ikut bahagia..
saat itu terjadi, aku berharap perubahan yang terjadi dalam hidupku adalah perubahan yang lebih baik..
saat itu terjadi, aku tau Kau juga menginginkan itu terjadi..
saat itu terjadi, Terima kasih atas semua yang Kau berikan padaku..

yaaahh.. saat itu terjadi..

namun yang ku tau aku bahagia sekarang walau kemauanku belum kudapatkan..
yang ku tau aku tetap bersyukur karena semua yang telah Kau berikan..
yang ku tau aku tetap menunggu rencana yang telah Kau siapkan untukku 🙂

Terima kasih atas semuanya..
sekali lagi terima kasih 🙂

Leave a Reply

